떡볶이 (TTEOKBOKKI)


semua orang yang menyukai Korea pasti tahu tentang makanan ini. ini adalah street snack yang dibuat dari kue beras dan memiliki rasa yang sangat pedas.
saya rasa, ini adalah makanan yang harus dan wajib dicoba ketika kita pergi ke Korea karena makanan ini seperti makanan tradisional mereka
setiap saya menonton drama Korea atau variety show, selalu ada tteokbokki LOL
saya suka pedas! selain rasanya yang lezat, tteokbokki merupakan makanan favorit Junsu 2PM kkk~
tteokbokki dapat ditemukan dengan mudah di Korea terutama di daerah wisata Korea Selatan. beberapa orang menjualnya dengan variasi yang berbeda, dicampur dengan mie, keju dan ikan. bahkan saat ini, sudah terdapat berbagai macam rasa. tetapi saya ingin mencoba rasa yang original!
saya sudah mencoba tteokbokki di beberapa restoran korea di jakarta. mereka memiliki rasa, variasi dan campuran sayuran yang berbeda.
sebenarnya saya juga pernah mencoba membuat tteokbokki, bahan-bahan nya saya beli di Korean Market di Jakarta.
rasanya juga tidak buruk, hampir menyerupai rasa di restoran-restoran Korea tsb :p
ini adalah tteokbokki home made-nya^^ saya mencampurnya dengan mie juga kkk~
mungkin saya akan berbagi resepnya nanti :)
korea tourism organization, hallyu wave, tteokbokki, wisata korea selatan
everyone who love Korea, must be know about this food. it is a street snack that made of rice cake and have spicy taste.
i guess, it is a must-try-snack when you go to Korea because it’s like their traditional food.
every time i watch Korea drama or variety show, tteokbokki always there LOL
i love spicy! besides of the taste, teokbokki is 2PM Junsu’s favorite dishes kkk~
from what I know, you can find teokbokki easily. And some people, sell it with noodles, cheese, fish cake.
I read that there’s a lot of variation nowadays. But I only want to try the original one!
I have tried teokbokki at some Korean Restaurant in Jakarta. They are so difference; taste, looks and the mix of vegetables too.
actually, i have tried to make one with original seasoning that i bought from Korean market here.
the taste is not bad, maybe closely to the one that i’ve try on Korean restaurant :p
here is my Ahome made tteokbokki^^ i mixed it with noodles too kkk~
will share the recipe later :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...