D-114

Finally, Seratus empat belas hari lagi. InsyaAllah.

Setelah hampir lima tahun di Korea, akhirnya sebentar lagi saya akan lulus kuliah S1 juga. Perasaan campur aduk. Antara senang dan sedih. Senang karena sebentar lagi satu tahapan hidup akan selesai, sedih karena ngebayangin klo akhirnya saya benar-benar akan meninggalkan Korea ini. Saya berharap saya masih punya kesempatan untuk tinggal di negara ini. Saya sudah menganggap kota Daegu ini seperti kampung halaman kedua saya setelah Jakarta. Saya kangen Jakarta, tapi saya juga suka tinggal di Daegu. Banyak kenangan yang udah diberikan oleh Daegu dan KNU selama 5 tahun ini.

Saya berharap saya masih punya kesempatan untuk tinggal di negara ini tapi tentunya tidak sendiri. Saya ingin punya seseorang yang juga bisa merasakan suka duka yang saya rasakan di sini. Saya juga ingin dia merasakannya secara langsung. Tapi semua itu cuma Allah yang tau, cuma Allah yang bisa menentukannya. Saya hanya bisa berusaha dan berdoa, berharap semoga semua itu adalah yang terbaik untuk saya, dan tentunya dia.

No one can tell what will happen tomorrow
For life is a journey of joy and sorrow

Where no one gets to sleep on the roses
Where no one sees what life really posses

Because every moment that is due to come
carries in it the mysterious sum

Where things are both good and bad
And things are all painful and glad

Comes in and knocks at your door
Because that's why in your life is store


And that's why no one can forsees tomorrow
For life is a mystery has both joys and sorrow.


By: Seema Chowdhury

Life...took its start...the will of Allah
Three precious pearls klinged together...Subhaan Allah

Body...the pearl of health
Brain...the pearl of knowledge
Spirit...the pearl of Prayer

The journey of life...tool its start...the wiil of Allah
Protecting and developing the pearls is the aim...Insha'Allah


By: Someone

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...