자장면 (JAJANGMYEON)

black soybean paste noodle! makanan ini juga makanan yang terkenal dari Korea Selatan
jika kamu menonton Korea drama, makanan yang lezat ini juga selalu ada :D
apa saya masih harus memberitahu, kenapa saya sangat ingin mencoba makanan ini?
katanya, jajangmyeon merupakan makanan delivery yang paling terkenal di Korea dan saya benar-benar penasaran dengan rasa aslinya.
saya sudah pernah mencoba mie instant jajangmyeon, walaupun rasanya tidak terlalu buruk tetapi tetap lebih tertarik untuk mencoba yang asli nya
mie instant nya sih tidak pedas, tekstur mie nya besar-besar dan agak kenyal. sepertinya saya juga salah mencampur bumbunya, soalnya terlihat agak aneh XD
ketika saya pergi makan di restaurant korea, saya tidak pernah memesan makanan ini. tidak tahu juga, apakah mereka ada menjualnya
black soybean paste noodle! it is also a famous Korean dishes~
watch every K-drama, and you will see this yummy noodle :D
do I have to tell you, why I want to try this food so much?
they said that jajangmyeon is the famous delivery dishes in Korea. and i really curious with the original taste
i only tried the instant one, although the taste isn’t bad but it must be different from the original.
the instant one that I eat wasn’t spicy, the noodles are big and I guess I wrong mixed the ingredients because they don’t look right XD
i never order this when i go to Korean restaurant. Don’t know if there’s any too.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...