Kimchi

Makanan apa yang ingin saya cicip di Korea?? Kenapa saya ingin Ke Korea? Alasanya ada banyak sekali dan untuk saya pribadi jujur, jika saya berkesempatan untuk menginjakan kaki disana saya akan  langsung berwisata kuliner untuk mencicipi 3 makanan asal Korea. Apakah itu? Ini dia ketiga makanan Korea yang ingin saya coba.
1.Kimchi
Kimchi
Kimchi, makanan Korea yang satu ini kerap saya coba membuatnya di rumah,  namun tetap saja makan langsung di Korea rasanya lebih berkesan. Di Indonesia sendiri Kimchi sangatlah terkenal dan populer, mungkin karena banyak orang Indonesia terbius demam Korea, jadi segala  bentuk yang berabau Korea pasti ingin dicobanya termasuk makanan korea yang satu ini. Alasan yang paling mendasar ialah saya suka kimchi dan saya akan berusaha membuat kimchi se’ciamik orang Korea.
 
Kimchi School
Nah selain itu ada sekolah kimchi di Korea tepatnya di Seoul, kita juga bisa belajar langsung membuat Kimchi. Tuh kan seru banget!! Pokoknya “Kimchi School” akan menjadi tempat tujuan saya untuk mengetahui bagaimana cara membuat Kimchi yang benar.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...