삼계탕 (SAMGYETANG)

a whole young chicken is stuffed with glutinous rice and boiled in a broth of Korean ginseng, dried seeded jujube fruits,garlic, and ginger. Depending on the recipe, other medicinal herbs such as wolfberry (gugija), Codonopsis pilosula (dangsam), and Angelica sinensis (danggwi) may also be added.” – wikipedia
terdengar sehat kan? karena korea sangat terkenal dengan ginseng nya, sepertinya saya harus mencoba makanan ini
makanan sehat dari negara yang sangat terkenal dengan obat-obatan nya, dimasak dengan resep rahasia, dinikmati di hari tertentu saat musim panas *get it from google kkk~
walaupun saya tidak terlalu menyukai ginseng, tetapi apabila saya memiliki kesempatan wisata ke Korea Selatan, saya tentu akan mencoba makanan ini
dan sekali lagi, makanan ini merupakan makanan yang direkomendasikan oleh Nichkhun – 2PM kkk~
sounds healthy? since Korea is famous with their ginseng, i guess i must try the original one.
healthy food from country that famous with their medical herbs, cooking with secret recipes, eating at the specific days on summer~ *i google it first kkk~
even i don’t really like ginseng, but if i go to Korea, i will try it for sure.
and once again, it’s a recommended food from 2PM’s Nickhun kkk~
posting tentang makanan di malam hari itu kesalahan besar, saya jadi lapar dan sedang dalam proses diet T.T
tetapi kalau saya berkunjung ke Korea, diet akan berhenti sementara LOL
well, itu adalah 3 makanan yang akan saya coba ketika pergi ke Korea^^
apakah kamu memiliki rekomendasi makanan lain? feel free to comment, gomawo^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...